Sunday, July 24, 2016

Situs Tempat Belajar NgeBlog Terbaik Bagi Pemula

Situs Tempat Belajar NgeBlog Terbaik Bagi Pemula -  Untuk menjadi seorang blogger rasanya mustahil tanpa adanya situs lain yang menyediakan tutorial Blogging. Maka darimana kita bisa belajar ngeblog? Ketika kalian mencari sesuatu tentang blog lewat mesin pencari pasti kalian akan mengunjungi sebuah Blog yang isinya tentang Blog. Mungkin sudah ratusan Blog sudah kalian kunjungi namun sampai saat ini belum ada satupun yang bisa menjadi situs rekomendasi yang terbaik untuk belajar ngeblog.

Setiap Blog memiliki cara tersendiri dalam membahas sesuatu terutama tentang Blog, Seo, Template, Monetasi, Marketing online dan lain-lain. Namun sampai sejauh itu belum menemukan blog mana yang terbaik untuk selalu di kunjungi. Saya sendiri kebanyakan belajar blogging dari arlinadzgn, sugeng id, dan panduanIM. Nah, kali ini saya telah  merangkum beberapa situs terbaik sebagai tempat belajar mengenai blog bagi pemula menurut saya.


Blog personal yang rata-rata isinya menyediakan tutorial, tips dan trik tentang blog. Artikel yang di sajikan Oleh orang yang bernama Mas sugeng ini menjadi sangat di sukai pengunjung karena di sajikan dengan gaya bahasa yang bersahabat dan tidak banyak basa- basi. Blog yang berlamat Sugeng.id ini juga menyediakan Artikel tentang AdSense dan cara monetasi blog.

Bukan hanya itu, di Blog Mas Sugeng ini juga menyediakan beberapa template Blog keren banget, dan sangat seo. Seperti Evo Magz, Brosense, DLL .Template tersebut ada yang gratis ada juga yang berbayar.

Admin : Sugeng Riyadi

2.) Arlina Design

Sebuah situs yang menyediakan berbagai tutorial tentang Blog, Seo, Web Tools, Html dan Css yang semuanya masih berhubungan dengan Blog. Situs yang di kelola oleh seorang cewek yang bernama Arlina Fitriyani ini juga menyediakan beberapa template blog Gratis. Seperti yang saya gunakan di blog ini. Walaupun gratis tapi di blog Arlina Design anda juga bisa membeli template premium yang telah di sajikan di situs ini.

Admin : Arlina Fitriyani

3.) BlogoDolar

Blog yang satu ini di buat menggunakan Wordpress. Situs ini menjadi rekomendasi untuk kalian jika ingin belajar ngeblog terutama  dalam bidang Monetasi Blog di Blogodolar.com sudah di sajikan secara lengkap sesuai dengan apa yang kalian cari.

Di blogodolar  ini juga ada beberapa artikel yang menceritakan pengalaman dari sang Admin sendiri selama menjadi Blogger.

Admin : Herman Yudiono

4.) PanduanIM.Com

Situs yang satu ini menjadi rekomendasi yang gak kalah penting nya agar kalian bisa menjadi seorang blogger yang hebat. Di Blog ini menyedikan berbagai macam tips/panduan tentang Internet marketing, Blog dan Seo. Tips yang di sajikan di Blog ini di ulas secara detal dan lengkap banget, Jumlah kata nya juga sangat banyak, Walaupun banyak tapi di jamin gaka ada basa basi nya.

Salah satu alasan saya suka mengunjungi situs ini adalah karena disetiap artikel yang ada di panduan IM ini bisa di download dalam Bentuk Ebook (.pdf) jadi bisa di baca kapan aja tanpa harus koneksi internet. 

Admin : Mas Darmawan

5.) MaxManroe.Com

Maxmanroe adalah blog yang sering saya temukan di hasil pencarian, Mungkin blog inisudah enggak asing lagi di mata kalian. Di blog ini kita bisa belajar berbagai macam tips dan tutorial ngeblog. Di situs ini kalian juga bisa membaca artikel yang mengulas tentang berbagai bisnis online dan juga bisnis Offline.

Admin : Maxrikon Manurung



Nah Itulah 5 Situs Tempat Belajar NgeBlog Terbaik Bagi Pemula menurut saya. jika kalian merasa ada situs lain yang lebih cocok untuk masuk kedalam list diatas. silahkan corat coret di kolom komentar. Komentar anda sangat saya butuhkan untuk meningkatkan kualitas blog ini.

17 comments:

  1. Wahh cocok nih buat ane yang masih newbie

    ReplyDelete
  2. ini artikel sangat membantu sekali dan sangat bermanfaat bagi saya yang masih newbie. terimakasih

    ReplyDelete
  3. bagus juga nih buat inspirasi untuk menulis artikel

    ReplyDelete
  4. Ane juga sering make situs-situs itu buat panduan ane gan

    ReplyDelete
  5. kalo ane sering punya mas sugeng

    ReplyDelete
  6. Bagus gan ane bisa langsung praktek soalnya ane masih newbie

    ReplyDelete
  7. mantap gan, ijin belajar makasih infonya

    ReplyDelete
  8. makasih infonya gan saya biasanya sering lihat blog mas sugeng

    ReplyDelete
  9. Makasih banget gan infonya. Bermanfaat banget buat ane yang masih newbie di dunia bogging ini.

    ReplyDelete
  10. Saya sering mampir ke blog sugeng, memang banyak artikel yang bermanfaat, apa lagi banyak tips juga buat blog pemula.. sangat bermanfaat pokoknya

    ReplyDelete
  11. bang saran aja,buat forum difb yg mmbahas blog bwt newbe

    by dedi mekanikmistubishi

    ReplyDelete
  12. raja889 agen SBO online terbaik dan terpercaya.
    ada banyak game menarik yang bisa kalian mainkan seperti sportsbook, casino, bola tangkas, dan TGL.
    bergabung bersama kami, kalian akan diberikan banyak bonus seperti :
    - Bonus New Member
    - Bonus Registrasi
    - Bonus Referral
    - Bonus Deposit
    - Bonus Withdraw
    - Bonus Turnover
    - Bonus Cashback dan masih banyak bonus - bonus lainnya!

    Ayo segera daftarkan diri kalian dan mainkan game nya di situs kami, raja889.

    ReplyDelete

Contact Me

Name

Email *

Message *

@Way2themes

Follow Me