Friday, October 14, 2016

9 Keunggulan Situs JalanTikus.Com Yang Wajib Diketahui !

9 Keunggulan Situs JalanTikus.Com Yang Wajib Diketahui - Seperti yang kita semua tahu, JalanTikus.Com merupakan situs tempat download apliaksi dan software legal di indonesia. Selain itu JalanTikus.Com juga merupakan tempat atau situs kumpulan artikel artikel seputar tips dan trick, artikel seputar gadget, info teknologi, dan artikel artikel Gokil lainnya yang sangat ayang untuk kita dilewatkan. Dan jika dibandingkan dengan situs situs lain, JalanTikus masih menjadi yang terbaik.

 Situs JalanTikus sendiri menurut saya merupakan salah satu situs terbaik di indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan. Mengingat ada begitu banyak pengunjung setia dan kontributor setia di situs ini. Selain semua hal diatas, ada yang sering kita lupakan dari situs ini. Dan berikut adalah Fakta fakta menariknya.

  9 Keunggulan Situs JalanTikus.Com Yang Wajib Diketahui

1.) Tempat Download Aplikasi Dan Software Secara Legal Terbaik Di Indonesia 


Kita semua tahu bahwa semua aplikasi dan software yang kita download di Jalan Tikus itu legal. Selain itu, JalanTikus juga merupakan situs download aplikasi dan software terbaik di indoneisa. Kenapa demikian? karena dari segitu banyaknya situs ataupun blog di indonesia yang menyediakan link donwload, tidak semuanya itu legal. Selain itu, Link yang diberikan oleh JalanTikus itu tidak ribet tidak seperti situs lainnya yang banyak memasang iklan yang tidak jelas.

 2.) Tempat Untuk Mempromosikan Aplikasi Baru TerEfisien

Kenapa saya berani bilang JalanTikus merupakan situs terefisein untuk mempromosikan aplikasi baru? Hal itu karena kebanyakan pengunjung di JalanTikus itu merupakan orang orang yang suka dengan yang berbau teknologi. Sehingga kesuksesan promosi aplikasi tersebut sangat tinggi karena visitor yang merupakan penyuka teknologi. Jadi jika kalian Development Software ataupun Aplikasi ada baiknya jika mempromosikannya di JalanTikus.


3.) Tempat Terbaik Mencari Tips Seputar Komputer Dan Gadget

Hal ini mungkin tidak perlu dipertanyakan lagi. Karena ada begitu banyak tips dan trick mengenai Gadget dan Komputer yang sangat berguna bagi kita di Situs ini. Misalnya seperti pada gambar. Jadi jika mencari tips dan trick mengenai game, gadget, dan komputer JalanTikus.Com adalah tempat terbaik.

4.) Situs Dengan Para Kontributor Aktif Terbanyak

Para Kontributor di JalanTikus.Com tidaklah sedikit. Hal ini karena tema dari tulisan artikel di JalanTikus yang sangat beragam. Sehingga membuat para kontributor tidak berpatokan hanya pada satu jenis tema. Dan hal ini sukses membuat JalanTikus Memiliki Kontributor terbanyak.

5.) Reseller IDM Termurah Di Indonesia 

Nah yang satu ini sih sudah pasti tidak asing, yaitu JalanTikus merupakan reseller IDM termurah di Indonesia dengan harga Rp.220.000,- saja. Selain itu, proses pembelian juga memakan waktu yang singkat. Yaitu kurang lebig hanya 30 detik saja. Jadi lebih baik beli secara legal di JalanTikus dari pada harus download ilegal di situs situs lain.

6.) Reseller IDM Tebaik Di Indonesia

Selain Menjadi Reseller Termurah Di indonesia, JalanTikus.Com juga menjadi yang terbaik di indonesia. Hal ini karena harganya yang murah, prosesnya yang cepat dan juga sistem pembayarannya yang sangat mudah.

7.) Situs Yang Membayar Kontributor Termahal Di Indonesia


Selain menjadi situs dengan kontributor terbanyak, JalanTikus juga menjadi situs yang membayar para kontributor termahal di Indonesia. Bayarannya yaitu Rp.50.000 - Rp. 150.000. Selain itu artikel yang disumbit juga hanya perlu berjumlah 200 karakter. Dan hal ini juga menjadi faktor yang sangat berpengaruh dengan jumlah kontributornya.

8.) Situs Yang Paling Sering Mengadakan Event Jutaan Rupiah


Kita sudah lihat ada begitu banyak Event yang diadakan JalanTikus yang berhadiah jutaan rupiah. Seperti Lomba Desain Banner, Menulis artikel Tips , Menulis Artikel Gokil, Dan masih banyak lagi. Dan total hadiahnya juga tidak main main, yaitu Rp. 5 juta - Rp. 10 juta. Dan hal ini menjadi trend tersendiri bagi website website yang memerlukan kontributor. Namun, yang tebaik tetap lah JalanTikus.Com karena situs ini sangat sering mengadakan Event Jutaan Rupiah.

9.) Tempat Mengulas Gadget Terbaik


Selanjutnya adalah tempat mengulas gadget terbaik. Hal ini sudah sangat pasti bagi JalanTikus.Com karena ada begitu banyak artikel yang dapat membantu kita untuk memilih gadget kita sehingga kita tidak akan salah pilih gadget. Contohnya seperti yang ada di gambar

Nah, Itulah Dia 9 Keunggulan Situs JalanTikus.Com Yang Wajib Diketahui ! Tunggu apa lagi ? ayo buruan kunjungi JalanTikus.Com  dan dapatkan aplikasi atau software favorit kalian secara legal dan juga baca tips trick yang pasti sangat berguna bagi kalian.

13 comments:

  1. wah, ane juga sering banget download di jalan tikus :g apalagi baca intermezzo :g

    ReplyDelete
  2. Yakin nih , downloadnya legal ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi Sob, Legal kok kalok download di JalanTikus.Com

      Delete
  3. wah niat juga ni jadi kontributor di jaln tikus,,,

    ReplyDelete
  4. tanbahin 1 > susahnya di approve :)

    ReplyDelete
  5. ane juga sering dl sofware di jalantikus, lebih mudah gk ribet, ngga kebanyakan iklan,

    ReplyDelete
  6. Jalan tikus emang situs yang lengkap banget,,,top dah.

    ReplyDelete
  7. Gue suka download aplikasi gratis disitu.

    ReplyDelete
  8. raja889 agen SBO Indonesia terbaik dan terpercaya.
    ada banyak pilihan game menarik yang bisa kalian mainkan. beberapa diantaranya seperti sportsbook, casino, bola tangkas, dan TGL. bergabung bersama kami, kalian akan diberikan banyak bonus seperti :
    - bonus new member
    - bonus registrasi
    - bonus referral
    - bonus deposit
    - bonus turnover
    - bonus withdraw
    - bonus cashback
    - bonus event menarik lainnya

    ayo segera daftarkan diri kalian dan mainkan game nya.
    menangkan hadiah jackpot hingga jutaan rupiah cukup dengan bermain game di situs kami

    ReplyDelete
  9. Very good article sir, sharing permission zanscog

    ReplyDelete
  10. AG4D adalah portal game android online Indonesia terbaik.

    ReplyDelete

Contact Me

Name

Email *

Message *

@Way2themes

Follow Me